JIKA ADA YANG INGIN DITANYAKAN LAGI

Hal-hal yang paling sering ditanyakan .

Bagaimana Jika Perangkat Yang Dipinjamkan PALAPANET Rusak Atau Hilang?

Kami akan melakukan penggantian untuk perangkat yang hilang atau rusak akibat kelalaian pelanggan. Untuk penggantian tersebut, pelanggan akan dikenakan biaya.

Apakah Saya Dapat Meminta Bantuan Teknisi Untuk Memperbaiki Kabel di Rumah Saya?

Ya, teknisi kami dapat membantu Anda untuk memperbaiki kabel. Anda akan dikenakan biaya kunjungan teknisi sebesar Rp.50.000 per kunjungan.

Kapan Biaya Instalasi Harus Saya Bayarkan?

Biaya instalasi akan dimasukkan ke dalam tagihan bulan pertama Anda.

Biaya Apa Sajakah Yang Harus Saya Bayarkan Per Bulan?

Biaya yang harus dibayarkan oleh pelanggan per bulan: Biaya berlangganan paket utama (internet only, TV only, atau bundling internet dan TV). Biaya sewa ONT/Fiber Router Biaya administrasi Pajak 10% yang dihitung berdasarkan total biaya tagihan

Bagaimana Saya Bisa Berlangganan PALAPANET?

Anda dapat langsung berlangganan secara online disini. Anda juga dapat menghubungi Customer Service kami di (024)3000 3210, email ke sales@palapa.net.id, atau datang ke kantor PALAPANET.

Apa Yang Harus Saya Lakukan Sebelum Meminta Bantuan?

Jika memungkinkan, tuliskan informasi apa pun tentang pesan kesalahan dan ambil tangkapan layar masalah Anda. Selanjutnya, coba buat ulang masalah. Sering kali, menutup program dan me-restart komputer akan membantu untuk mereset sistem, dan mungkin menyelesaikan masalah.

Berapakah Biaya Berlangganan IP Public Static Per Bulan?

Anda dapat menggunakan IP Public Static dengan tambahan biaya Rp.250.000 per bulan*, belum termasuk pajak 10%. *Harga di atas adalah harga promosi, selama periode terbatas. Dapat berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan sebelumnya.

Need Help? Chat with us